Kim Jefrrey Kurniawan©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 03-03-2019 16:27 WIB

Kim Bertekad Bawa PERSIB Kalahkan Persebaya

Kekalahan 1-2 dari Tira Persikabo dalam laga perdana Grup A Piala Presiden, Sabtu 2 Maret 2019 kemarin, membuat gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan kecewa. Namun ia enggan berlama-lama larut dalam kekecewaan.

Kim menyerukan kebangkitan kepada rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. Menurutnya, kemenangan atas Persebaya  di laga kedua Grup A Kamis 7 Maret 2019 menjadi sebuah harga mati untuk mempertahankan peluang Pangeran Bitu lolos ke babak selanjutnya. 

“Tidak banyak waktu (untuk persiapan), Kamis kita sudah main lagi. Jadi, kita sekarang sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Persebaya yang tentunya kita harus menang,” ujar Kim, Sabtu 2 Maret 2019 malam kemarin. 

Di laga melawan Tira Persikabo, pemain berdarah Jerman itu sebetulnya tampil cukup impresif dan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-48. Sayangnya, gol tersebut tak mampu menyelamatkan PERSIB dari kekalahan setelah Osas Saha membuat gol kedua bagi timnya di menit ke-70.  

“Kita semua pasti kecewa tapi kita harus menatap ke depan masih ada dua pertandingan lagi,” ujar Kim.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB