Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan©PERSIB..co.id

berita harian
Minggu, 14-04-2019 19:30 WIB

Kim Akui Mudah Nyetel dengan Pemain Baru

Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan proses adaptasi dirinya bersama pemain-pemain baru berjalan sangat baik. Meski kompetisi Liga 1 belum digelar, pemain bernomor punggung 23 ini mengaku dirinya tidak menemui kendala dalam bersinergi bersama pemain lain. 

Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu menilai dirinya bisa langsung beradaptasi bersama beberapa penggawa anyar Maung Bandung saat ini. 

"Dari awal beberapa pemain bergabung bersama PERSIB, saya sendiri tidak ada masalah dengan komunikasi. Semua baik-baik saja dan chemistry tentunya bisa dibangun lewat latihan," kata pemain naturalisasi asal Jerman ini, Minggu 14 April 2019. 

Oleh karena itu, pemain yang sempat membela Persema Malang ini meyakini hal tersebut bisa menjadi modal bagus timnya dalam menatap kompetisi musim 2019. 

"Mudah-mudahan ini membuat kita semakin bagus. Yang pasti kita semua komunikasi di dalam dan luar lapangan berjalan sangat baik," ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB