Kim Jeffrey Kurniawan (tengah)©PERSIB,co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 02-03-2020 13:58 WIB

Kim Ajak Rekan Satu Tim Fokus ke Laga Berikutnya

Geladang  PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan mengajak rekan-rekannya tak terlena dengan kemenangan atas Persela Lamongan di laga perdana Liga 1, Minggu 1 Maret 2020.  Ia berharap, semua penggawa Pangeran Biru segera fokus mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya di kandang Arema FC akhir pekan ini.

"Memuaskan. Awal yang mulus tidak kebobolan, dan juga mencetak tiga gol. Tapi, menurut saya, pertandingan sudah berlalu. Kami tak punya banyak waktu, jadi kami harus mengalihkan fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Kim di Graha PERSIB, Senin 2 Maret 2020.

Dia pun mengharapkan timnya bisa membuat tren positif  di laga tandang pertama musim ini. Hasil positif di kandang Arema nanti tentunya menjadi motivasi berlipat buat tim untuk menatap laga pekan berikutnya di Bandung menghadapi PSS Sleman.

"Kami berharap bisa membawa hasil positif untuk menghadapi Sleman, kasih permainan cantik lagi dan hasil positif lagi," ucapnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB