Syakeyla Khaerunnisa © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Senin, 11-01-2021 17:00 WIB

Kila Siap Lahap Program Latihan Akademi PERSIB Putri

Pemain Akademi PERSIB Putri Kota Bandung, Syakeyla Khaerunnisa menyatakan kesiapannya mengikuti program latihan yang disusun tim pelatih. Menurutnya, setiap program latihan selalu membuatnya semakin berkembang.

Syakeyla bergabung dengan Akademi PERSIB Putri sejak awal tim ini dibentuk pada Juli 2020 lalu. Selama ini, ia berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan olah bolanya. 

"Apapun yang pelatih berikan di latihan, saya siap. Sejak awal saya gabung, memang ingin bisa main sepakbola lebih baik. Makanya saya ikut latihan sama Akademi PERSIB," kata Kila sapaan akrabnya, Senin 11 Januari 2021. 

Ditanya perihal pertandingan bersama pemain putra, Kila mengaku dirinya tak keberatan. Justru dalam kesempatan itu, ia meyakini akan mendapat banyak pelajaran bermanfaat.

"Berlatih bersama anak-anak putra juga saya siap. Pelatih paling tahu kebutuhan pemain karena mereka ingin kami main dengan lebih baik. Untuk latihan atau pun pertandingan, saya siap kasih yang terbaik," ujarnya. *** 


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB