Duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Senin, 30-04-2018 15:10 WIB

Ketajaman Duet Bauman-Eze Kembali Diuji di Madura

Mario Gomez kembali berharap pada ketajaman duet striker Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel saat Maung Bandung berjumpa Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat 4 Mei 2018. Pelatih berusia 61 tahun itu optimis jika duet Bauman-Eze mampu memberikan ancaman bagi Madura.

"Mereka (Bauman-Eze) semakin menunjukkan hal positif selama proses latihan. Saya yakin di sana (Madura) mereka berdua akan bekerja keras untuk mencetak gol, karena itu adalah tugasnya," ujar Gomez terkait duet yang tengah on fire tersebut.

Meski begitu, Gomez enggan hanya bertumpu pada kedua penyerang impornya itu. Ia meyakini keberhasilan Maung Bandung dihasilkan kerja keras seluruh pemain.

"Pencapaian mereka itu berkat energi yang bagus dari semua pemain. Ingat, selain mereka kita masih banyak pemain yang mampu bekerja sangat baik. Saya harap ini terus terjaga sampai beberapa pertandingan di depan," tegasnya.

Hingga memasuki pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 2018, duet Bauman-Eze telah menghasilkan delapan dari sembilan gol Maung Bandung. Enam gol sudah dicetak Ezechiel, dan Bauman dua gol. Enam gol Ezechiel membuat dirinya bercokol di urutan pertama dalam daftar top skorer sementara Go-Jek Liga 1 bersama striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB
berita harian
Rasiman: Kemenangan yang Tidak Mudah
Rasiman mengaku senang dan bersyukur dengan kemenangan 2–1 saat menjamu PERSIB
Sabtu, 05-10-2019 22:30 WIB