berita harian
Senin, 09-04-2018 10:28 WIB

Kesan Sabil Jalani Debut Bersama PERSIB

Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah menjalani debut manis bersama PERSIB. Ia sukses mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan perdana di ajang Go-Jek  Liga 1 usai menundukkan Mitra Kukar 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018 kemarin. 

Pada laga perdananya tersebut, Sabil dipercaya turun sebagai starter menemani Bojan Malisic di lini pertahanan dan mampu bermain penuh selama 90 menit. 

"Puji syukur, Alhamdulilah. Ini sangat luar biasa. Saya senang dan bangga sekali sama semua ini. Selesai pertandingan rasanya saya ingin nangis, terharu melihat suasana stadion. Terimakasih buat semua dukungan Bobotoh," ujar pemain berusia 24 tahun itu sembari tersenyum.

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 94 ini juga mengaku gembira karena berhasil menghindarkan timnya dari kebobolan. "Tidak ada hal yang lain, yang saya pikirkan cuma cari cara agar lawan tidak mencetak gol. Karena satu gol saja bisa sangat berbahaya," lanjutnya.

Raihan tersebut membuat Sabil semakin termotivasi untuk tampil lebih baik bersama Maung Bandung. Ia pun lantas mengapresiasi sang pelatih, Mario Gomez yang memberinya kepercayaan penuh pada laga kemarin malam. 

"Saya juga sangat berterimakasih untuk coach Gomez. Jangan cepat puas semoga ke depannya saya bisa tampil lebih baik lagi untuk PERSIB," tutur Sabil.***


PERSIB.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Terakhir Kali Menjamu Mitra Kukar, PERSIB Menang 2-0
PERSIB terakhir kali menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Senin, 06-07-2020 15:19 WIB
berita harian
Sabil: Kami ke Sini untuk Tiga Poin
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin.
Minggu, 14-10-2018 18:17 WIB
berita harian
Nyeri Saat Latihan, Sabil Kembali Menepi
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah terpaksa menepi saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik.
Rabu, 19-09-2018 15:05 WIB