Jojo dam Zoro akhirnya bertemu Prabu © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Minggu, 10-03-2019 20:30 WIB

Kesan Duo Maskot Persebaya Bertemu Prabu

Duo maskot Persebaya Surabaya, Jojo dam Zoro akhirnya bertemu Prabu, maskot PERSIB. Ketiganya bertemu saat laga Persebaya versus PERSIB di Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 7 Maret lalu.

Bertemu langsung dengan Prabu, duo maskot Bajul Ijo yang menyerupai seekor buaya dan ikan hiu ini mengaku terkesan. Apalagi, sebelumnya memang Jojo dan Zoro sangat mengharapkan untuk bertemu langsung dengan Prabu. 

"Saya sangat senang bertemu dengan Prabu dengan atmosfer yang luar biasa di Jalak Harupat. Semoga kehadiran kami di sana juga bisa membuag bobotoh dan juga Bonek terhibur. Kami akhirnya punya saudara baru, Prabu," ungkap Jojo si buaya, Minggu 10 Maret 2019. 

Senada dengan Jojo, Zoro si hiu pun mengaku sangat gembira bisa berada dan menghibur bersama Prabu saat pertandingan kedua Grup A lalu. Ia juga sangat mengapresiasi kehangatan, sambutan serta kebaikan bobotoh terhadap Bonek. 

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bobotoh dan semua pihak untuk kesempatan yang sangat berharga ini. Semoga persaudaraan ini semakin terjalin erat selamanya," ucap Zoro.***


persib.co.id


berita harian
PERSIB Silaturahmi ke Bobotoh Berusia 102 Tahun
PERSIB menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Abah Sarji, Bobotoh berusia 102 tahun.
Senin, 19-04-2021 05:22 WIB
pernik
Prabu akan Segera Kembali Hibur Bobotoh
Maskot PERSIB, Prabu, akan segera kembali menghibur bobotoh secara langsung.
Jumat, 26-06-2020 16:45 WIB
from partner
Fabiano dan Prabu Kunjungi Mobil Mikrosite di Wanayasa
Fabiano Da Rosa Beltrame dan maskot PERSIB, Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta
Sabtu, 14-09-2019 17:00 WIB