berita harian
Kamis, 19-04-2018 16:11 WIB

Kerjasama PT PBB dan Go-Jek Beri Banyak Manfaat

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyampaikan rasa terimakasih kepada Go-Jek yang telah melanjutkan komitmennya menjadi salah satu sponsor resmi PERSIB di sepanjang musim 2018 ini. 

Ia menyatakan, kolaborasi Go-Jek dan PERSIB telah memberikan banyak keuntungan bagi kedua pihak di tahun sebelumnya. Ke depan, Teddy berharap kerjasama tersebut terus berlanjut demi mewujudkan industri sepakbola Indonesia yang lebih maju.   

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Go-Jek. Ini tahun kedua dan saya merasa kerjasama ini memberikan benefit. Atau menciptakan win-win solutions dalam kolaborasi ini,” tuturnya dalam jumpa pers launching kerjasama PERSIB dan Go-Jek di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Kamis 19 April 2018. 

“Dengan adanya sponsorship ini, semoga Go-Jek bisa terus mendukung PERSIB untuk menggali lagi potensi-potensi yang ada di PERSIB, yang sebelumnya mungkin belum tergali. Dan semoga ke depan kerjasama ini langgeng,” tambahnya. 

Teddy juga mengharapkan, kehadiran Go-Jek mampu mendongkrak prestasi Timnas Indonesia di masa  depan, serta mampu menginspirasi para bibit-bibit muda untuk menjadi lebih berkembang. 

“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Go-Jek kepada Liga 1. Mudah-mudahan Go-Jek bisa menjadi sponsor yang mampu memajukan industri sepakbola di Indonesia dan prestasi Timnas juga bisa semakin baik, semua klub menjadi lebih baik baik,” imbuh Teddy menutup pembicaraan. 


PERSIB.co.id


berita harian
Pemain Antusias Ikuti Webinar Kiat Mengatur Keuangan Saat Pandemi
Sejumlah pemain PERSIB mengikuti acara itu dengan antusias
Selasa, 23-06-2020 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Apresiasi Keputusan PSSI Lanjutkan Kompetisi
Teddy Tjahjono menyambut baik keputusan PSSI yang akan melanjutkan kompetis
Jumat, 19-06-2020 17:00 WIB
berita harian
Sukseskan PSBB, Graha PERSIB Tutup
Graha PERSIB pun sepi dari aktivitas
Rabu, 22-04-2020 18:00 WIB