Ryohei Miyazaki belum memenuhi ekspektasi PERSIB. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 21-05-2022 17:00 WIB

Keputusan Robert untuk Dua Pemain Seleksi

Pelatih PERSIB, Robert Alberts memutuskan untuk tidak menghentikan pemantauan Ryohei Miyazaki dan Muhammad Reza Kusuma. Keputusan itu diambil setelah gim internal di Stadion PERSIB, Sabtu 21 Mei 2022.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, keduanya tidak memenuhi standar kualitas dan kebutuhan posisi yang dibutuhkan.

“Kami sudah melihat Reza dan Ryo. Kami tidak meminta mereka untuk melanjutkan (seleksi) karena mereka tidak memenuhi standar yang kami miliki,” kata Robert.

Selanjutnya, kata Robert, akan ada pemain lain yang akan dipantau untuk beberapa posisi yang diperlukan. Bahkan ada sosok Ridwan Ansori dari Diklat PERSIB yang memikat hati Robert dalam sesi game internal tersebut.

“Kami lebih melihat kepada pemain Diklat PERSIB. Ridwan yang main dengan nomor 36 hari ini akan bergabung dengan kami pekan depan. Kami akan memantaunya secara serius. Itulah hasil hari ini,” ucapnya.***


persib.co.id


berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Dua Target Robert di Piala Presiden
Robert Alberts menyatakan, turnamen Piala Presiden tetap menjadi ajang untuk memberikan hiburan kepada bobotoh
Kamis, 23-06-2022 11:00 WIB
berita harian
PERSIB Beristirahat Empat Hari
Pelatih PERSIB, Robert Alberts memberikan waktu istirahat empat hari untuk anak asuhnya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC
Rabu, 22-06-2022 14:00 WIB