Gian Zola©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 03-04-2019 13:02 WIB

Kembali ke PERSIB, Ini Kata Zola

Gian Zola sudah kembali bergabung bersama PERSIB.  Gelandang muda itu mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung di Lapangan Saraga ITB, Rabu 3 April 2019 pagi tadi. Ini merupakan latihan pertama Zola seusai dipinjamkan setengah musim ke Persela Lamongan dan merampungkan beberapa agenda bersama Tim Nasional Indonesia U-22. 

Kembali berlatih bersama Maung Bandung, pemain yang merupakan kakak kandung dari Beckham Putra Nugraha ini mengaku sangat bahagia.

"Ya, perasaannya pasti senang. Zola rasa tidak akan terlalu sulit lagi buat adaptasi dengan tim dan pelatih baru (Miljan Radovic). Pokoknya siap untuk kembali bekerja keras di sini," ungkap pemain spesialis kaki kidal ini seusai sesi latihan.

Mendapat banyak jam terbang selama dipinjamkan dan berlaga di timnas, Zola menyatakan siap berkontribusi lebih besar untuk Maung Bandung di musim 2019.

"Ya, pasti ada ilmu dan pengalaman baru yang Zola dapat. Tentunya semua itu Zola siap aplikaskan di PERSIB sekarang," tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Laga Tanpa Penonton, Zola: Atmosfer Pasti Berbeda
Gian Zola menyatakan akan tetap bermain all out meski pertandingan lanjutan Liga pada Oktober mendatang akan digelar tanpa kehadiran penonton di stadion.
Kamis, 09-07-2020 12:00 WIB
berita harian
Zola Ajak Bobotoh Tunda Kegiatan Mudik
Gelandang PERSIB Gian Zola Nasrulloh mengajak semua bobotoh untuk menahan diri dari rutinitas mudik ke kampung halaman.
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB
berita harian
Status Pencetak Gol Termuda Bikin Zola Termotivasi
Gian Zola Nasrulloh masih memegang rekor pencetak gol termuda untuk PERSIB hingga saat ini.
Senin, 04-05-2020 09:39 WIB