Gelandang Diklat PERSIB M. Syafril Lestaluhu©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Senin, 21-01-2019 10:30 WIB

Kembali dari Timnas, Lesta Petik Pelajaran

Gelandang Diklat PERSIB M. Syafril Lestaluhu bersyukur mendapat kesempatan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-22 selama sepekan di Jakarta. Dari training center tersebut, pemain yang akrab disapa Lesta itu mengaku mendapat banyak pelajaran. 

"Alhamdulilah, sangat bersyukur. Ada banyak hal yang saya dapat dalam TC seminggu ini, walaupun belum sampai bener-bener bela negara ini‎," ujarnya, Senin 21 Januari 2019. 

Selama seminggu kemarin, Lesta berlatih dan mencoba menarik perhatian tim pelatih agar bisa masuk ke dalam skuat utama timnas U-22.  Tim Merah-Putih sendiri sedang dalam persiapan menghadapi Piala AFF U-22 yang akan digelar di Kamboja, Februari mendatang.

Lesta mengakui, selama‎ sepekan ia sudah berusaha untuk menunjukkan kemampuannya semaksimal mungkin. Namun, persaingan ketat di Tim Garuda membuatnya harus kembali ke klub. Walau belum mendapat kesempatan, pemain asal Tulehu, Maluku tersebut tak akan berhenti berusaha. 

"Saya sudah berusaha menampilkan yang terbaik, tapi ya rencana Allah, enggak ada yang tahu. InsyaAllah ke depannya, saya lebih baik lagi, terima kasih ke coach Indra Sjafri sudah beri saya kesempatan," terangnya. ‎*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Syafril Sampaikan Salam Perpisahan
Muhammad Syafril Lestaluhu menyampaikan salam perpisahan kepada PERSIB
Jumat, 13-05-2022 20:00 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Syafril Lestaluhu
PERSIB menyampaikan terima kasih kepada Muhamad Syafril Lestaluhu
Kamis, 12-05-2022 13:00 WIB
pernik
Syafril Baru Dapat Tiga Kali Kesempatan Tampil
M. Syafril Lestaluhu tampil dalam tiga pertandingan PERSIB sepanjang Liga 1 2021/2022
Kamis, 07-04-2022 15:00 WIB