Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 14-09-2018 21:18 WIB

Kembali Berlatih, Febri Siap Tampil Lawan Borneo FC

Febri Hariyadi sudah kembali bergabung dengan PERSIB pada sesi latihan di Sosi Fitnes, Jumat 14 September 2018. Dia pun siap kembali membela PERSIB pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018.

Pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut mengaku tak ada masalah dengan kondisi fisiknya setelah membela Tim Nasional Indonesia. Sebaliknya, kebugaran sang pemain tetap terjaga selama jeda Asian Games.

"Kemarin berlatih bersama timnas, sekarang kembali bersama klub. Kondisi tidak ada masalah. Selama tak berlatih bersama, saya tetap berlatih dan menjaga kebugaran. Saya siap tampil," kata Febri setelah selesai berlatih.

Kesiapan itu juga untuk laga terdekat PERSIB di kandang Borneo FC, akhir pekan depan. Dia siap jika pelatih Mario Gomez memintanya untuk ikut ke Kalimantan dan tampil kembali setelah membela Indonesia.

"Jadi sebenarnya tak ada adaptasi. Situasi ini biasa menurut saya bukan awal untuk saya. Jadi pasti siap jika diminta bermain," tegas Febri. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Jelang Lawan Arema FC, Febri dan Ardi Dipanggil Timnas
Dua penggawa PERSIB, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia.
Sabtu, 09-11-2019 17:30 WIB
berita harian
Jadi Penentu Kemenangan, Bow tak Ingin Jemawa
Gelandang muda Febri Haryadi mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019 kemarin.
Kamis, 07-11-2019 14:32 WIB
berita harian
Tak Kejar Top Skor, Bow Cuma Ingin Tampil Baik
Febri Hariyadi mengaku tidak memasang target sebagai top skor atau  pun assist.
Rabu, 09-10-2019 12:30 WIB