Gian Zola Nasrulloh©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Jumat, 11-10-2019 10:45 WIB

Kembali Berlatih Bersama Tim, Zola Antusias

Gelandang PERSIB Gian Zola mengaku senang sekaligus antusias karena dapat bergabung kembali bersama tim Pangeran Biru seusai menjalani pendidikan di kepolisian selama lebih dari dua bulan terakhir ini. 

Ke depan, pemain bernomor punggung 18 itu berharap dirinya bisa cepat beradaptasi dengan rekannya di tim guna mendapatkan kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

“Sangat senang bisa kembali merumput bersama tim. Kurang lebih dua bukan tidak bersama tim. Saya sangat antusias sekali. Semoga dengan kembalinya lagi bersama tim, saya bisa bisa cepat beradaptasi lagi dan bisa mempersiapkan diri agar dapat kesempatan,” ungkap Zola, Kamis 10 Oktober 2019 kemarin. 

Meski absen dalam waktu yang cukup lama, tak membuat pria bertubuh 165cm itu lantas meninggalkan kewajibannya sebagai  pesepakbola profesional. Zola mengklaim dirinya tetap menjalani latihan secara mandiri selama mengikuti pendidikan..

“Saya juga menjalin komunikasi terus dengan Pak Yaya. Jadi, lebih banyak menjaga kontrol bola di rumah. Sama fisik juga. Intinya harus latihan sendiri,” tambahnya.

Lebih lanjut, kakak kandung dari Beckham Putra Nugraha itu juga mengungkapkan bakal senantiasa siap bila kembali mendapat kesempatan bertanding. Tekadnya pun masih sama, yaitu siap memberikan performa terbaik bagi tim kebanggaannya, PERSIB.  

“Saya sebagai pemain harus profesional. Kalau di kasih kesempatan harus siap, apapun kondisinya saya akan menampilkan yang maksimal,” imbuh Zola.***


PERSIB.co.id


berita harian
Zola Kembali Dipanggil Timnas U-22
Gelandang muda PERSIB Gian Zola kembali mendapat panggilan dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22.
Minggu, 01-09-2019 13:59 WIB
berita harian
Zola Senang Jadi Starter Kontra Persija
Gelandang PERSIB Gian Zola mengaku punya kesan tersendiri saat dirinya tampil menghadapi Persija Jakarta.
Kamis, 11-07-2019 12:32 WIB
berita harian
Zola Kembali Berlatih Bersama Maung Bandung
Berlatih untuk pertamakali setelah libur Idulfitri, Zola  tidak menemukan kesulitan mengikuti program yang diberikan pelatih Robert Alberts.
Rabu, 12-06-2019 11:22 WIB