Supardi Nasir © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 07-04-2021 14:00 WIB

Kembali Berlatih Bersama, Ini Fokus Supardi

Bek PERSIB, Supardi Nasir sudah kembali berlatih bersama tim pada sesi latihan di Stadion GBLA, Rabu 7 April 2021. Untuk saat ini, ia mengaku siap berfokus pada pemulihan kebugaran. 

Sebelumnya, selama kurang lebih dua pekan, pemain bernomor punggung 22 tersebut absen dari segala aktivitas bersama tim. Ia mengikuti kursus kepelatihan B PSSI atau setara B AFC yang digelar di Padang. 

"Saya semangat bisa kembali berlatih bersama. Jadi fokus saya saat ini mengembalikan kebugaran," kata Supardi.

Dia pun optimis dapat segera menyamakan kondisi dengan pemain lainnya dengan terus bekerja keras. Apalagi, Supardi disiplin dalam berlatih mandiri sembari menjalani kursus kepelatihan. 

"Saya tidak khawatir untuk itu (tertinggal kondisi), saya tahu kondisi saya seperti apa dan harus berbuat apa untuk mengejar itu saat ini," ucapnya. 

Lebih lanjut, Supardi mengaku siap ikut bersama tim saat mengarungi babak 8 besar Piala Menpora 2021 nanti. Selama bergulirnya fase grup kemarin, ia juga senantiasa mengikuti perkembangan tim kendati dari kejauhan. 

"Saya selalu ikuti pertandingan, hanya yang terakhir sedikit tertinggal karena bersamaan dengan waktu salat," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi Jelaskan Kampanye #KamiSiapMain
Supardi Nasir menjadi satu di antara pesepakbola nasional yang ikut menyuarakan kampanye melalui #KamiSiapMain dan #PesepakbolaBersatu
Senin, 26-07-2021 14:00 WIB
berita harian
Supardi Nikmati Latihan Mandiri
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengaku tetap enjoy menjalani latihan mandiri di rumah
Minggu, 25-07-2021 16:00 WIB
berita harian
PERSIB Hormati Keputusan Penundaan Kompetisi
PERSIB menerima keputusan PSSI menunda Liga 1 2021 dengan lapang dada
Selasa, 29-06-2021 21:00 WIB