Dedi Kusnandar © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 31-01-2019 21:18 WIB

Keluarga Bikin Dado Semangat Pulihkan Cedera

Bagi gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar, dukungan dan doa keluarga, terutama anak dan istri merupakan penyemangat untuk segera pulih dari cedera. 

Dado, sapaan akrab Dedi Kusnandar, mengalami cedera patah tulang fibula saat PERSIB bertandang ke kandang PSM Makassar, 24 Oktober 2018 lalu. Akibat cedera tersebut, ia terpaksa absen berlaga sampai musim berakhir. 

“Penyemangat biar pulih pasti keluarga, terutama istri. Saat saya down, yang dibutuhkan pasti keluarga dan istri,” ujarnya, Kamis 31 Januari 2019. 

Tak heran di setiap sesi latihan tim, sang pemilik nomor punggung 11 itu terlihat senantiasa bersemangat menjalani pemulihan. Bahkan, pada sesi latihan tim di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Kamis 31 Januari 2019 pagi, Dado sudah terlibat small game yang dibuat oleh pelatih Miljan Radovic. 

Kendati demikian, Dado mengakui masih belum pulih 100 persen. Demi kelancaran pemulihannya, Dado Dedi enggan tergesa-gesa dan siap melewati segala prosesnya. 

“Untuk menghilangkan trauma, saya ikut small game. Tapi pelan-pelan. Step by step. Saya enggak mau tergesa-gesa, bisa jadi enggak maksimal. Saya ingin 100 persen,” katanya.***
 


PERSIB.co.id


from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB