Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Senin, 17-09-2018 22:40 WIB

Kekalahan dari PERSIB, Pelajaran untuk Pemain Borneo FC

Dejan Antonic mengambil pelajaran berharga dari kekalahan Borneo FC ata PERSIB. Pelatih Borneo FC itu menilai, timnya kecolongan di menit akhir babak kedua, sehingga lawan bisa memanfaatkan kondisi itu.

Pada pertandingan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin 17 September 2018, tuan rumah harus mengakui kekalahan 0-1 dari PERSIB. Padahal menurut Dejan, timnya sudah bermain baik pada babak pertama dan menit-menit awal paruh waktu kedua. Namun, Ghozali Siregar mampu mengoyak gawang Borneo setelah menerima umpan Jhonathan Bauman dan lolos dari kawalan pemain Borneo. 

"Kami sudah total kerja. Saya tidak mengerti kenapa bisa seperti ini. Padahal pemain tampil bagus. Tapi, gol tadi saya tidak mengerti. Tapi, kita bisa belajar dari pertandingan ini. Borneo harus belajar dari pertandingan ini jika ingin lebih baik," kata Dejan setelah pertandingan. 

Pada jeda pertandingan, Dejan mengaku sudah memberikan arahan kepada pemain tentang strategi PERSIB. Tapi, apapun hasilnya, Dejan menegaskan timnya masih bisa bangkit untuk pertandingan berikutnya.

"Anak-anak harus bermain lebih enjoy untuk ke depannya. Tapi, menurut saya ke depannya harus lebih baik dan lebih kuat untuk naik klasemen," ucapnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Review: PERSIB Berbagi Poin
PERSIB harus puas berbagi poin dengan Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 20:57 WIB
berita harian
PERSIB Masih Tertahan di Babak Pertama
PERSIB masih bermain imbang tanpa gol dengan Borneo FC hingga berakhirnya babak pertama
Kamis, 23-09-2021 19:54 WIB