Mario Gomez©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Jumat, 22-06-2018 06:40 WIB

Kehebatan Maradona dan Messi di Mata Gomez

Diego Armando Maradona dan Lionel Messi adalah dua bintang sepakbola dunia asal Argentina. Kehebatan dua pesepakbola beda generasi tersebut memang tak perlu diragukan lagi. Di klubnya pun, Si Tangan Tuhan dan La Pulga memiliki segudang kesuksesan. 

Keduanya juga memiliki banyak kesamaan, dari sama-sama berpostur mungil, bernomor punggung 10 di Tim Nasional Argentina hingga spesialis kaki kidal.

Kendati demikian, ada satu prestasi cemerlang Maradona yang belum mampu digapai oleh Messi. Ya, gelar juara Piala Dunia. Urusan gelar bergengsi sejagat, Maradona sudah merasakannya tahun 1986 lalu di Meksiko. 

Soal itu, pelatih PERSIB Mario Gomez tak ketinggalan untuk memberikan komentar. Terlebih, Piala Dunia 2018 di Rusia ini bisa saja menjadi Piala Dunia terakhir bagi bintang FC Barcelona tersebut. 

"Kita tidak bisa menilai Maradona atau Messi yang lebih hebat. Kedua pemain itu sangat luar biasa. Ini bukan soal Messi tak mampu berbuat banyak untuk Argentina. Tapi, harus diingat karena sekarang semua sudah berubah. Dulu dan sekarang tentu berbeda dari berbagai aspek termasuk rekan satu tim Messi dan Maradona," ujar Gomez. 

Gomez berharap, di pesta sepakbola terbesar sedunia ini Mesii bersama Tim Tango mampu meraih gelar juara untuk yang ketiga kalinya. "Saya menaruh respek besar untuk kedua pemain itu. Apalagi Maradona, saya sangat suka dia. Sebagai warga negara Argentina, saya tentu ingin tim ini juara," pungkas pelatih yang kerap disapa Abah Gomez ini.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB