Ghozali Muharam Siregar © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Selasa, 18-09-2018 19:25 WIB

Kecuali Kiper, Semua Lini Sudah Sumbangkan Gol

PERSIB akan terus berusaha berada di puncak klasemen hingga laga terakhir Go-Jek Liga 1 2018. Untuk meraih kemenangan di laga tersisa, para pemain PERSIB harus terus mencetak gol.

Mencetak gol memang bukan hanya tugas seorang striker. Kalau ada kesempatan, semua pemain harus mengupayakan gol. Hal tersebut berlaku juga bagi tim asuhan Mario Gomez.

Tak heran jika hingga pekan ke-22, torehan gol menyebar ke beberapa posisi. Hampir semua lini, kecuali penjaga gawang, mampu memberikan kontribusi gol bagi Maung Bandung.

Pemain lini belakang yang sudah mencatatkan namanya di papan skor adalah Bojan Malisic (1) dan Supardi Nasir Bujang (2). Di posisi gelandang ada Oh Inkyun (3), Atep (1), dan Ghozali Siregar (3). 

Meskipun lini lain ikut menyumbang gol, para pemain depan tetap subur mencetak gol. Termasuk, Ezechiel N'Douassel yang masuk deretan pencetak gol terbanyak liga, yakni 13 gol. Begitu juga dengan Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai, masing-masing sudah memberikan 8 dan 3 gol bagi PERSIB. 

Sisa pertandingan putaran kedua ini akan menjadi kesempatan buat semua pemain memberikan penampilan terbaik dan membawa tiga poin untuk Maung Bandung. Kesempatan mencetak gol juga terbuka, termasuk buat Ezechiel N'Douassel yang dua laga terakhir belum mencetak gol. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Mohon Doa, Pelatih Legendaris PERSIB Sedang Dirawat di Rumah Sakit
Pelatih legendaris PERSIB, Indra M. Thohir dirawat di Rumah Sakit Santosa Bandung
Minggu, 02-08-2020 15:00 WIB
berita harian
Hasil Swab Test PERSIB Negatif Covid-19
Sebanyak 48 orang yang mengikuti swab test di Graha PERSIB, Jumat, 3 Juli 2020 dinyatakan negatif Covid-19
Minggu, 05-07-2020 10:00 WIB
berita harian
Sebelum Latihan, PERSIB Adakan Swab Test
Sebelum menggelar sesi latihan bersama, PERSIB menggelar swab test kepada seluruh anggota timnya
Jumat, 03-07-2020 17:00 WIB