berita harian
Selasa, 03-04-2018 14:08 WIB

Kecewanya Bauman Debutnya Tak Berakhir dengan Kemenangan

Striker PERSIB, Jonathan Bauman telah menjalani laga perdananya kala Maung Bandung menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 1 April lalu. Bahkan, pemain yang akrab disapa Joni ini turun bermain selama 90 menit dan mampu memberikan satu assist untuk gol Ezechiel N'douassel.

Meski begitu, Joni mengaku cukup kecewa lantaran pada debutnya tersebut ia belum bisa mengantarkan kemenangan bagi Maung Bandung.

"Sayang sekali. Tentu itu bukan awal yang bagus bagi saya sebagai pemain baru. Tapi itulah sepakbola, yang penting kita harus menjadi lebih baik dengan bekerja lebih keras lagi," ujar striker bernomor punggung 99 tersebut.

Selain itu, Joni menyebut, dirinya harus lebih banyak mempelajari atmosfer sepakbola  di Indonesia. "Saya perlu menjalani satu atau dua pertandingan lagi di sini. Setelah itu saya pasti bisa mendapatkan feel bermain yang jauh lebih baik."

Dalam laga berikutnya menjamu Mitra Kukar pekan ke-3 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu, 8 April nanti, ia pun bertekad memberi penampilan terbaiknya dan membawa kemenangan pertama Bagi PERSIB.

"Next game kita harus menang. Kemenangan ini bukan untuk saya, tapi juga untuk tim, fans (Bobotoh) dan semuanya. Tentu saya juga sangat tidak sabar mencetak gol pertama untuk tim," kata Joni menutup percakapan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Ardi dan Bauman Masuk Team of the Year 2018
Nama dua penggawa PERSIB, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman masuk ke dalam Go-Jek Team of the Year 2018.
Rabu, 19-12-2018 09:47 WIB
berita harian
PERSIB Siap Turunkan Bauman Sejak Menit Awal
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.
Jumat, 30-11-2018 16:45 WIB
berita harian
Bauman Senang Dibuatkan Chant oleh Bobotoh
Penyerang PERSIB Jonathan Bauman menyampaikan rasa terima kasihnya atas nyanyian dukungan yang telah didedikasikan bobotoh untuk dirinya.
Jumat, 16-11-2018 16:25 WIB