Bobotoh Singapura, Jun Tan © PERSIB.co.id/IST

pernik
Rabu, 20-06-2018 12:37 WIB

Kebanggaan Bobotoh Asal Singapura Nonton Langsung Piala Dunia

Seorang bobotoh asal Singapura, Jun Tan mengaku bahagia bisa menyaksikan Piala Dunia 2018 langsung di Rusia dengan mengenakan jersey PERSIB musim 2017. 

Jun Tan memang bukan sosok yang asing bagi bobotoh di media sosial. Eksistensinya di dunia maya sebagai pendukung Maung Bandung juga tak dapat dipandang sebelah mata. Tak heran, saat akan menikmati laga Rusia kontra Mesir di Stadion Saint Petersburg, Selasa 19 Juni 2018, ia terlihat bangga mengenakan jersey PERSIB.

“PERSIB telah membuat saya tahu bagaimana sepakbola Indonesia. Saya sangat bersyukur,” kata Jun, melalui pesan singkat, Selasa 19 Juni 2018. 

“Saya sebetulnya membeli banyak jersey PERSIB. Tapi, saya hanya membawanya beberapa ke sini (Rusia). Itu adalah jersey atau klub yang menginspirasi saya selama ini,” tambahnya. 

Sesaat sebelum laga Rusia melawan Mesir dimulai, Jun langsung mengunggah sebuah foto dirinya saat sedang berjalan di Moscow ke dalam akun Instagram pribadinya, @junpiterfutbol.


persib.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB