Akademi PERSIB © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 11-06-2018 23:12 WIB

Keakraban Orangtua Siswa Akademi PERSIB di Laga Eksibisi

Para orangtua siswa Akademi PERSIB menggelar acara keakraban. Acara digelar di Stadion PERSIB, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin11 Juni 2018. General Manager Diklat PERSIB, tim pelatih dan para pemain PERSIB U-17 dan U-19 serta Maung Anom tampak hadir di acara ini. 

Yang menarik, acara keakraban diisi laga eksibisi antara tim pelatih Akademi PERSIB dan para orangtua siswa. Setelah pertandingan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama secara sederhana. 

GM Diklat PERSIB, Yoyo S. Adiredja mengaku senang acara berlangsung lancar dan penuh dengan kehangatan. Apalagi, siswa Akademi PERSIB juga tampak ceria mengikuti rangkain acara.

‎"Acara ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Akademi PERSIB, para orangtua, dan instruktur, dan pelatih. Acara yang cukup bagus dan anak-anak juga antusias," kata Yoyo. 

‎Yoyo memastikan, pembinaan pemain usia muda di tubuh PERSIB terus berlangsung. Ia juga puas dengan perkembangan Akademi PERSIB yang mampu berprestasi. Salah satunya Akademi PERSIB Cimahi yang akan mengikuti turnamen di Cina, 16-25 Juli mendatang setelah juara nasional.

"Saat ini Akademi Bandung sudah memiliki 243 anggota dari berbagai umur. Di kelompok umur 11 tahun sudah menjadi juara 2 di Liga Progressif. Sedangkan Akademi Cimahi juara Festival Dream Come True untuk tingkat nasional yang akan mewakili Indonesia ke Cina," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Akademi dan Diklat Terapkan Latihan Individual
Akademi PERSIB menginstruksikan kepada setiap pemainnya untuk sementara menjalani kegiatan latihan secara perorangan.
Senin, 16-03-2020 16:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain PERSIB Putri Dipercaya Jadi Pelatih Akademi
Tiga pemain PERSIB Putri diberikan kepercayaan melatih di Akademi PERSIB
Kamis, 12-03-2020 20:00 WIB
pernik
Kalau PERSIB Menang, Semua Senang
Pemain berusia sembilan tahun itu berharap tim kebanggaannya bisa mengatasi perlawanan Laskar Joko Tingkir
Minggu, 01-03-2020 12:00 WIB