Kartono Pramdhan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Jumat, 01-02-2019 15:23 WIB

Kartono Menilai Kondisi Fisik Tim Diklat Belum Ideal

Pelatih Diklat PERSIB Kartono Pramdhan menyatakan kondisi kebugaran para pemain belum berada di level ideal. Hal itu terlihat dari uji tanding beberapa waktu lalu di Lapangan Secapa AD, Kota Bandung. 

Uji tanding itu mempertemukan sesama tim Diklat, yakni  tim A yang merupakan PERSIB U-19 di kompetisi Liga 1 melawan tim B yang berkompetisi di Elite Pro Academy PSSI U-16 tahun lalu.

"Dasar kondisi fisik pemain dan prinsip main bola dilihat, dan dari pertandingan itu, anak-anak memang belum maksimal dan belum bisa main konsisten satu pertandingan penuh," kata Kartono, Jumat 1 Februari 2019 .

Untuk tim A, M. Syafril Lestaluhu dkk. sempat menjalani tes ketahanan melalui bleep test untuk melihat perkembangan fisik pemain. Mempertimbangkan hal tersebut, Kartono pun melihat kondisi para pemain masih beragam. 

"Sebelumnya, tim yang kemarin U-19 baru ikut tes fisik. Dari tes itu dan di pertandingan kemarin, memang terlihat ada yang bagus tapi juga masih ada yang fisiknya di bawah‎," terang Kartono. 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB