Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono dan Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 23-07-2019 18:00 WIB

Kapolres Bandung Silaturahmi dengan Manajemen PERSIB dan Bobotoh

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bandung, AKBP Indra Hermawan mengunjungi kantor PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana No. 17, Selasa 23 Juli 2019. Dalam kunjungannya, kapolres melakukan silaturahmi dengan jajaran manajemen dan beberapa komunitas bobotoh.

Turut hadir Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar, dan General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman. Dari komunitas bobotoh, ada Bomber dan The Bombs dan Viking Persib Club hadir menenuhi undangan. 

Dalam silaturahmi ini, Kapolres Bandung mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya bobotoh untuk tetap memberikan dukungan penuh terhadap PERSIB. Ia mengimbau kepada bobotoh untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama. 

"Kita semua sepakat jika sayang terhadap PERSIB harus menjaga tim ini dari semua aspek. Saya juga berharap tidak ada aksi kurang terpuji dan flare lagi di dalam stadion," kata AKBP Indra.

Umuh pun menginginkan dukungan penuh dari bobotoh. "Mari kita semua bersinergi untuk jalan bersama mendukung PERSIB agar jadi juara," kata Umuh.***


persib.co.id


berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Pemain Antusias Ikuti Webinar Kiat Mengatur Keuangan Saat Pandemi
Sejumlah pemain PERSIB mengikuti acara itu dengan antusias
Selasa, 23-06-2020 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Apresiasi Keputusan PSSI Lanjutkan Kompetisi
Teddy Tjahjono menyambut baik keputusan PSSI yang akan melanjutkan kompetis
Jumat, 19-06-2020 17:00 WIB