Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan memimpin rapat pengamanan laga PERSIB kontra Arema FC©PERSIB.co.id/Istimewa

berita harian
Senin, 11-11-2019 13:27 WIB

Kapolres Ajak Bobotoh Jaga Nama Baik BandungĀ 

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengajak seluruh elemen bobotoh untuk bisa menjaga kondusivitas sebelum, selama dan setelah pertandingan PERSIB kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019 besok.

Hal itu diungkapkannya seusai memimpin rapat pengamanan bersama dengan Panitia Pelaksana (Panpel) PERSIB dan perwakilan bobotoh di SJH, Senin 11 November 2019 pagi. 

“Imbauan untuk bobotoh semua. Mari kita tunjukkan yang baik. Tren PERSIB sedang positif. Kita juga harus mendukungnya dengan cara yang positif. Sehingga atmosfer sepakbola di Jawa Barat ini betul-betul terjaga,” jelas AKBP Indra. 

Lebih lanjut, ia pun meminta kepada bobotoh untuk tidak melakukan aksi balas dendam atas suporter Arema FC dan menunjukkan sikap dewasa demi kelancaran laga pekan tunda ke-21 Liga 1 2019 ini  

“Kejahatan harus dibalas kebaikan. Jangan ada dendam-dendaman. Dengan perlakuan baik kita kepada Arema FC, itu juga bagian dari menjaga nama baik Bandung,” imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk laga bigmatch kali ini pihak kepolisian siap mengerahkan tak kurang dari 1.934 personel gabungan TNI dan Polri yang akan berjaga di dalam dan luar stadion.***   
 


PERSIB.co.id


berita harian
Zalnando Apresiasi Totalitas Bobotoh
Pemain belakang PERSIB Zalnando menyatakan bersyukur seusai mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 3-0.
Rabu, 13-11-2019 12:32 WIB
berita harian
Supardi: Semua Senang
Supardi Nasir Bujang bersyukur bisa meraih poin penuh setelah memenangi duel melawan Arema FC 3-0
Selasa, 12-11-2019 21:00 WIB
berita harian
Mengaku Khilaf, Alfin Minta Maaf
Pemain Arema FC, Alfin Ismail Tuasalamony menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh
Selasa, 12-11-2019 20:30 WIB