Pelatih PSM Darije Kalezic©PERSIB.co.id

berita harian
Minggu, 18-08-2019 22:09 WIB

Kalezic Puji Penampilan Anak Asuhnya

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku senang dengan kemenangan 3-1 yang diraih timnya kala menjamu PERSIB dalam laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu 18 Agustus 2019. 

Ia berpendapat, tiga poin yang diraih anak asuhnya merupakan buah dari kerja keras dan persiapan matang yang telah dilakukan tim dalam beberapa hari terakhir.

"Seperti yang katakan sebelumnya bahwa kita sudah mempersiapkan diri kita dengan sangat baik untuk pertandingan ini,” ujar Kalezic dalam acara konferensi pers seusai pertandingan.

Pelatih asal Swiss itu mengaku sangat terkesan dengan permainan disiplin yang ditunjukkan skuat Juku Eja. Bahkan, ia juga sempat menyanjung gol indah yang dicetak oleh Wiljan Pluim di menit ke-47.

“Para pemain melakukan apa yang saya minta dan bahkan lebih, karena saya tidak meminta Wiljan (Pluim) untuk mencetak gol yang sangat indah seperti tadi. Tapi pemain menunjukkan fokus yang sangat tinggi dan kedisiplinan yang baik,” paparnya.***


PERSIB.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Quattrick ke gawang PSM, Kontribusi Terakhir Eze untuk PERSIB.
Ezechiel N’Douassel menutup kariernya bersama PERSIB kala membungkam PSM.
Selasa, 21-07-2020 12:40 WIB
pernik
Tahukah Anda? PERSIB Kalahkan PSM di Final Kompetisi Perserikatan Terakhir
Laga PERSIB kontra PSM Makassar selalu menarik disaksikan. Pertemuan kedua tim alumni perserikatan ini selalu sarat gengsi.
Sabtu, 30-05-2020 20:42 WIB
berita harian
Kalezic: PERSIB Lebih Efektif
Darije Kalezic mengungkapkan, penampilan timnya tak mengecewakan meski dikalahkan PERSIB 2-5
Minggu, 22-12-2019 20:00 WIB