Pemain belakang PERSIB U-18 Kakang Rudianto©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 31-03-2020 14:30 WIB

Kakang Siap Membela PERSIB U-18

Pemain belakang PERSIB U-18 Kakang Rudianto menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi bagi tim PERSIB U-18 setelah masa pelatihannya bersama tim Garuda Select jilid II berakhir. 

Selama sekitar enam bulan, Kakang ditempa Dennis Wise dan Des Walker dan dilibatkan di dalam banyak pertandingan selama berada di Inggris dan Italia. Selama itu, pemain asal Cianjur ini banyak memetik pelajaran. 

"Alhamdulillah, saya mendapat banyak ilmu selama ikut di tim Garuda Select. Insya Allah, semua ilmu itu nanti akan saya pakai di lapangan untuk bantu tim PERSIB U-18, " kata Kakang. 

Bersama tim Garuda Select, Kakang bekerja keras dengan berlatih tiga kali sehari. Alhasil, ia mampu mendapat kepercayaan tim pelatih untuk turun di banyak pertandingan. 

Keterlibatan Kakang di dalam pertandingan tersebut dirasakan membuat kemampuannya berkembang secara signifikan. Namun, ia bertekad untuk tidak cepat merasa puas. 

"Ini berkat para pelatih juga. Makanya, saya mau bilang terima kasih buat para pelatih dan ofisial. Saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi ke depannya, " ujarnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB U-18 Agendakan Tes Fisik
Setelah melanjutkan program latihan mandiri, skuat PERSIB U-18 bersiap menggelar tes fisik dalam waktu dekat.
Kamis, 04-06-2020 14:00 WIB
berita harian
Kembali Berlatih, Ferdiansyah tak Alami Kendala
Penyerang PERSIB U-18 Ferdiansyah mengaku tak mengalami kesulitan saat memulai kembali rutinitas latihan bersama tim Maung Ngora sejak 31 Mei 2020 lalu.
Selasa, 02-06-2020 15:45 WIB
berita harian
PERSIB U-18 Jaga Kebugaran dan Sentuhan Bola
Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan mengatakan, program latihan mandiri mencakup pada usaha tim dalam menjaga kebugaran pemain dan sentuhan terhadap bola. 
Selasa, 02-06-2020 13:31 WIB