Kakang Rudianto © PERSIB.co.id

berita harian
Sabtu, 09-04-2022 21:00 WIB

Kakang Menatap Musim Baru Bersama PERSIB

Pencapaian musim ini akan membuat target PERSIB lebih tinggi di musim depan. Situasi itu pun menjadi tantangan bagi para pemain muda seperti Kakang Rudianto.

Bek binaan Akademi PERSIB ini mengaku siap untuk mengarungi berbagai tantangan yang datang. Kakang berharap, ia bisa lebih baik pada musim depan.

Sebanyak tiga laga musim 2021/2022 dimainkannya dengan torehan satu gol. Kakang pun bersyukur bisa meraihnya, meskipun apa yang didapatkannya itu hasil kerja keras semua pemain.

"Alhamdulillah bisa dapat menit bermain kemarin. Musim baru nanti semoga kembali mendapatkan menit bermain lebih banyak dan ingin bisa dapat dipercaya pelatih," kata pemain bernomor punggung 5 tersebut.

Tentang target lainnya, Kakang mengaku jika fokusnya hanya tampil maksimal bersama PERSIB. Ambisinya itu bukan hanya di Liga 1 2022/2023 mendatang, namun Kakang berharap bisa memberikan kontribusi buat PERSIB di AFC Cup.

"Target tinggi pastinya bisa main di AFC Cup juga dan terpenting saya bisa berkontribusi buat tim di musim baru nanti," ucap pemain Tim Nasional U-19 Indonesia tersebut.***


persib.co.id


berita harian
Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Kembali Dipanggil Timnas U-19
PSSI memanggil dua pemain muda PERSIB. Mereka adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah
Sabtu, 14-05-2022 13:00 WIB
pernik
Kakang Bersyukur Bisa Rayakan Idulfitri Bareng Keluarga
Kakang Rudianto bersyukur masih bisa merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarganya
Selasa, 03-05-2022 18:00 WIB
berita harian
Tak Masuk Skuad Timnas ke SEA Games, Begini Perasaan Kakang Rudianto
Meskipun sempat mengikuti pemusatan latihan di Korea Selaran, tak ada nama Kakang Rudianto dalam daftar 20 pemain yang diboyong
Minggu, 01-05-2022 12:00 WIB