Kakang Rudianto © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 22-11-2020 15:00 WIB

Kakang Makin Menikmati Program Latihan di Timnas U-19

Bek muda PERSIB, Kakang Rudianto mengaku sempat merasa kesulitan saat menyantap serangkaian materi dalam program pemusatan latihan Tim Nasional U-19 di Jakarta. 

Namun, seiring berjalannya waktu, pemain jebolan Akademi PERSIB Cimahi itu mulai menikmati semua sesi dan rangkaian latihan. 

"Awalnya sempat merasa sulit karena latihan sangat berat dengan intensitas tinggi. Tapi, semakin ke sini, saya sudah mulai bisa mengikuti dan enjoy berlatih," ungkapnya, Minggu 22 November 2020.

Di dalam program pemusatan latihan kali ini, Kakang dan kawan-kawan belum dilatih secara langsung oleh pelatih Shin Tae Yong. Ia berharap bisa bertemu langsung eks pelatih Tim Nasional Korea Selatan itu untuk dapat menunjukkan kemampuan.

"Belum bertemu dengan pelatih Shin Tae Yong. Kami masih dipimpin coach Nova Arianto dan asisten lainnya. Semoga dalam waktu dekat ini kami bisa dilatih langsung sama coach Shin Tae Yong," tutur Kakang.***


persib.co.id


berita harian
Pesan Manajer Akademi PERSIB untuk Kakang Selama TC bersama Timnas U-19
Manajer Akademi PERSIB Kota Cimahi Firman Hadillah berpesan kepada Kakang Rudianto untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik selama menjalani latihan bersama Timnas U-19.
Selasa, 24-11-2020 12:45 WIB
berita harian
Kakang Dinilai Bisa Bersaing di Timnas U-19
Kakang Rudianto bisa bersaing di pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19
Minggu, 22-11-2020 18:00 WIB
berita harian
Kakang: Saya Siap Maksimalkan Kesempatan Langka Ini
Pencapaian luar biasa ditorehkan Kakang Rudianto. Bek muda PERSIB ini terpilih menjadi bagian dua tim yang mewakili Indonesia. 
Jumat, 13-11-2020 10:30 WIB