Kim Jeffrey Kurniawan bersama salah satu fansnya. ©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Kamis, 17-05-2018 14:41 WIB

Kabar Terbaru Soal Cedera Kim

Sudah hampir enam bulan, Kim Jeffrey Kurniawan menepi untuk memulihkan cedera patah tulang fibulanya. Setelah menjalani operasi di Jerman dan serangkaian terapi, sang gelandang box to box PERSIB itu masih harus menunggu waktu untuk kembali beraksi di lapangan hijau. 

Mengenai pemulihan cederanya saat ini, Kim tak pernah berputus asa. Ia terus menjalani pengobatan dan mengonsumsi makanan yang tepat untuk mengembalikan kondisi fisiknya. 

Kabar baiknya, pemilik nomor punggung 23 di Maung Bandung itu sudah kembali menjalani fisioterapi setelah sempat terhenti selama tiga pekan lebih. 

“Setelah harus menepi selama lebih dari 3 minggu karena komplikasi, sekarang sudah boleh mulai menjalankan fisioterapi lagi dengan latihan ringan. Semoga penyembuhanku juga lancar, doakan ya. Terimakasih,” tulis Kim di akun Instragram pribadinya dalam sebuah unggahan gambar, Kamis 17 Mei 2018. 

Di unggahan yang sama, pemain berdarah Jerman tersebut juga sempat mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh bobotoh yang menjalaninya.

“Teman-teman, sahabatku, selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua yang menjalankan. Semoga tahun ini segalanya dilancarkan dan akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Kim. 


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB