Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Kamis, 13-02-2020 18:00 WIB

Kabar Gembira di Hari Jadi Deden

Penjaga gawang PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby tepat berusia 27 tahun. Kiper yang akrab disapa Deden ini merakayan hari jadinya pada Kamis, 13 Februari 2020 ini. 

Deden, sapaan akrabnya, tentu saja memiliki banyak doa serta harapan terbaik di tahun 2020 ini. Kembali merumput bersama PERSIB merupakan harapan yang selalu ada dalam benaknya.

"Pasti rindu suasana pertandingan. Minta doanya saja dari semua agar saya bisa kembali siap untuk mengawal gawang PERSIB. Doakan saja," ungkap kiper bernomor punggung 1 ini. 

Selain momen ulang tahun, kebahagiaan Deden pun bertambah. Ia mengaku sudah mengalami banyak perkembangan positif selama pemulihan cederanya. Bahkan, saat ini Deden pun sudah kembali bisa berjalan kaki dengan normal tanpa alat bantu apapun. 

"Alhamdulilah. Banyak kemajuan. Sekarang juga rutin fisioterapi. Insya Allah tidak akan lama lagi. Doakan saja," ujarnya.***


persib.co.id


berita harian
Lawan Persita, Deden Mengaku Sudah Punya Modal
Deden berharap, pertandingan kontra Persita akan berlangsung tanpa rintangan berarti untuk skuadnya
Jumat, 10-09-2021 18:00 WIB
berita harian
Deden Berpeluang Besar Kawal Gawang PERSIB Lagi
Pelatih Robert Alberts kemungkinan besar masih akan menurunkan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby untuk mengawal gawang PERSIB
Jumat, 10-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Deden Janji Terus Perbaiki Performa
Ia berharap, selain hasil baik, kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan
Senin, 06-09-2021 16:00 WIB