berita harian
Sabtu, 07-04-2018 12:16 WIB

Kabar Gembira! Cedera Kim Dinyatakan Sembuh

Kabar baik datang menghampiri PERSIB. Usai pemeriksaan terakhir, Kamis 5 April 2018, Kim Jeffrey Kurniawan dinyatakan sembuh dari cedera patah tulang fibula yang dialaminya musim lalu.

Hal tersebut disampaikan dokter tim, dr. Raffi Ghani. Menurut Raffi, Kim telah sukses melewati semua proses penyembuhan, dan kondisinya kini nyaris 100 persen. "Setelah dilakukan pemeriksaan terakhir, ternyata bentuk dari tulang halus dan tulang keras pada bagian yang cederanya sudah kembali sempurna. Dengan hasil seperti itu, alhamdulilah, Kim bisa dikatakan sudah pulih dari cedera," ungkap Raffi.

"Memang kadang-kadang masih ada terasa sakit, tapi sangat sedikit dan itu hal yang wajar," lanjut Raffi.

Meski begitu, Raffi menilai Kim masih belum bisa langsung menjalani comeback-nya bersama Maung Bandung. Pemain naturalisasi asal Jerman ini perlu menjalani sedikit tahap lagi untuk bisa kembali bermain secara maksimal. 

"Memang sudah sembuh. Tapi, untuk kapan diturunkan, itu semua tergantung dari tim pelatih, terutama pelatih fisik. Karena kita tahu, Kim sudah lama tidak bermain dan perlu mengembalikan kebugaran fisiknya," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB