Achmad Jufriyanto © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Kamis, 15-07-2021 18:00 WIB

Jupe Tetap Semangat Jalani Latihan Mandiri

Pemain belakang PERSIB, Achmad Jufriyanto mengaku tetap semangat menjalani latihan mandiri di rumahnya. Hal tersebut dilakukan karena situasi memaksa setelah tim meniadakan latihan bersama akibat wabah virus corona. 

Tidak hanya program mandiri yang diberikan pelatih, ia pun mengaku melahap menu latihan tambahan. Dia berharap, latihan maksimal yang dilakukan membuat kondisinya tetap fit.

Beberapa program latihan tambahan yang dilakukannya adalah joging dan senam di sekitar rumah. Pemain yang karib disapa Jupe ini mengatakan, selama PPKM tidak bisa melakukan banyak variasi latihan lainnya.

"Kadang bersepeda kalau situasinya memungkinkan. Tapi selama PPKM saya enggak melakukan itu karena di lingkungan kami juga agak melarang kegiatan itu. Jadi paling joging, dan senam," kata Jupe.

Pemain bernomor punggung 16 ini mengatakan, situasi saat ini berat dilalui. Namun, ia mengaku tetap optimis Liga 1 2021 dapat bergulir, meskipun hingga saat ini belum ada kepastian.

"Tetap optimis kalau Liga akan cepat bergulir meski kita enggak tahu kapan. Cuma sebagai pemain kita hanya bisa jaga kondisi dan selalu mempersiapkan diri menjelang Liga serta berharap Covid-19 cepat berlalu," ucpanya.***


persib.co.id


berita harian
Cara Jupe Agar Tetap Bisa Menikmati Latihan Mandiri
Meskipun PERSIB masih latihan mandiri, para pemain punya cara untuk tetap enjoy menjalaninya
Senin, 09-08-2021 14:00 WIB
berita harian
Demi Variasi, Jupe Punya Menu Latihan Tambahan
Bek tengah PERSIB ini mengatakan, latihan tambahan sebagai usahanya untuk tetap menjaga kebugaran
Kamis, 15-07-2021 15:00 WIB
pernik
Selama di Rumah Saja, Jupe Edukasi Anaknya Soal Covid-19
Di masa PPKM Darurat, Achmad Jufriyanto memiliki lebih banyak waktu bersama anak dan istrinya
Rabu, 14-07-2021 18:00 WIB