Achmad Jufriyanto © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 01-03-2021 18:00 WIB

Jupe Tak Kesulitan Beradaptasi

PERSIB kembali menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, 1 Maret 2021. Ini merupakan sesi latihan pertama Persib di tahun 2021 setelah lama diliburkan. 

Salah satu pemain yang kembali bergabung adalah Achmad Jufriyanto.  Bek bernomor punggung 16 ini baru kembali setelah musim lalu dipinjamkan ke Bhayangkara FC. Ia mengaku tak perlu banyak adaptasi di sesi latihan perdana tahun ini. 

"Tidak perlu adaptasi karena mayoritas semua pernah bersama saya di Bandung ataupun di Timnas. Adapun seperti pemain yang di Bandung United dan U-21, saya sudah tahu mereka. Jadi adaptasinya tidak terlalu sulit, tidak perlu berlarut-larut," kata Jufriyanto.

Pemain yang karib disapa Jupe ini pun mengaku kondisinya akan sama dengan yang lain. Sebab, sudah lama tak melakukan latihan bersama. Hanya saja, kebugaran menjadi pekerjaan rumah. Diakuinya kondisi kebugaran belum dalam level terbaiknya perlu waktu untuk mengembalikan hal tersebut. 

"Kebugarannya sangat terlihat meski agak sedikit struggle-lah pada saat latihan. Jadi pelan-pelan-lah masih ada waktu sekitar 2 -3 minggu ke depan," ucap Jupe. 

Dia berjanji akan kerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik supaya lebih baik lagi. "Jelang adanya turnamen kami persiapkan kebugaran sampai semaksimal mungkin," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Jupe Tetap Semangat Jalani Latihan Mandiri
Achmad Jufriyanto mengaku tetap semangat menjalani latihan mandiri di rumahnya
Kamis, 15-07-2021 18:00 WIB
berita harian
Demi Variasi, Jupe Punya Menu Latihan Tambahan
Bek tengah PERSIB ini mengatakan, latihan tambahan sebagai usahanya untuk tetap menjaga kebugaran
Kamis, 15-07-2021 15:00 WIB
pernik
Selama di Rumah Saja, Jupe Edukasi Anaknya Soal Covid-19
Di masa PPKM Darurat, Achmad Jufriyanto memiliki lebih banyak waktu bersama anak dan istrinya
Rabu, 14-07-2021 18:00 WIB