Achmad Jufriyanto berduel di udara dengan Aleksandar Rakic©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 23-06-2019 19:04 WIB

Jupe Sayangkan Banyak Peluang Terbuang

Bek PERSIB Achmad Jufriyanto mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang 1-1 saat menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 23 Juni 2019 sore. Jupe --sapaan akrab Achmad Jufriyanto-- sangat menyayangkan Maung Bandung kembali urung meraih poin sempurna untuk ketiga kalinya. 

"Pertandingan yang bagus untuk kedua tim. Saya pikir, kita kurang pintar dalam menyelesaikan beberapa peluang.  Menguasai permainan, punya banyak peluang ternyata belum cukup juga untuk bisa memenangkan pertandingan," ungkap Jupe dalam sesi konferensi pers seusai laga. 

Tak hanya itu, bek bernomor punggung 16 ini juga menyayangkan timnya harus kebobolan saat laga hanya menyisakan beberapa menit lagi. Oleh karena itu, Jupe siap mengevaluasi diri untuk menatap laga berikutnya. 

"Untuk pihak lawan sendiri mereka sebenarnya punya peluang sedikit tapi bisa memaksimalkan. Itulah, ke depannya kita harus menambah fokus dalam 90 menit permainan, bahkan lebih," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Layangkan Surat Protes atas Kinerja Wasit
PERSIB secara resmi melayangkan surat protes terhadap kepemimpinan wasit dan perangkat pertandingan yang bertugas pada laga pekan ke-22 Liga 1 kontra Madura United.
Selasa, 08-10-2019 11:03 WIB
berita harian
Rasiman: Kemenangan yang Tidak Mudah
Rasiman mengaku senang dan bersyukur dengan kemenangan 2–1 saat menjamu PERSIB
Sabtu, 05-10-2019 22:30 WIB
berita harian
Robert Apresiasi Perjuangan Pemain
Robert mengaku tetap mengapresiasi perjuangan keras anak asuhnya di sepanjang laga
Sabtu, 05-10-2019 22:00 WIB