berita harian
Sabtu, 16-10-2021 20:00 WIB

Jupe Kapten, Ini Starter PERSIB Kontra Bhayangkara FC

PERSIB siap melakoni laga pertamanya di seri kedua Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021, pukul 20.30 WIB.

Pada laga pekan ketujuh ini, pelatih Robert Alberts telah menyiapkan 11 pemain terbaik yang akan mengisi starting line-up. Dari 11 stater yang disiapkan, Zalnando akan memainkan laga pertamanya musim ini. Ia bermain di bek kiri mengisi posisi Ardi Idrus yang absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan di sisi kanan ada Hnhen Herdiana yang menggantikan Supardi Nasir yang mengalami cedera saat latihan terakhir.

Di lini depan, Ezra akan berduet dengan striker asal Brasil, Wander Luiz. Sedangkan di bawah mistar, Teja Paku Alam kembali dipercaya tampil mengawali seri kedua ini.

Kiper asal Sumatera tersebut bakal bekerja sama dengan empat bek Pangeran Biru. Mereka adalah Henhen Herdiana, Zalnando,  Nick Kuipers, dan Achmad Jufriyanto yang menjabat kapten tim.

Di sektor tengah, Dedi Kusnandar akan mengisi posisi Marc Klok dan berduet dengan Mohammed Rashid. Keduanya siap berkolaborasi dengan Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi.

Berikut ini susunan pemain PERSIB kontra Bhayangkara FC:

Teja Paku Alma (PG), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto (c), Zalnando, Dedi Kusnnadar, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Wander Luiz.

Cadangan: Pemain Cadangan : Muhammad Natshir, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Puja Abdilah, Mario Jardel, Syafril Lestaluhu, Abdul Azi, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Geoffrey Castillion. ***


persib.co.id


sejarah
(23 Oktober 2019) PERSIB Imbangi Bhayangkara FC di Stadion PTIK
PERSIB berhasil meraih satu poin dari Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta
Sabtu, 23-10-2021 09:00 WIB
berita harian
Teja Mengaku Sudah Pelajari Tendangan Penalti Eze
Teja juga ternyata sudah mempelajari gaya bermain Ezechiel, termasuk caranya melakukan eksekusi penalti
Rabu, 20-10-2021 08:00 WIB
berita harian
Jupe: Buah Kerja Keras Semua Pemain
Jupe mengatakan, kemenangan atas Bhayangkara FC ini merupakan hasil yang layak didapatkan
Sabtu, 16-10-2021 23:42 WIB