Jovan Affan Al Ghony © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Jumat, 14-02-2020 20:30 WIB

Jovan Senang Banyak Lakoni Uji Tanding

Striker PERSIB U-20, Jovan Affan Al Ghony kembali mencetak gol pada laga persahabatan. Dia mencetak gol melalui titik putih ke gawang Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 14 Februari 2020. 

Gol itu berhasil menghindarkan Maung Ngora dari kekalahan. Skor akhir laga ini adalah 1-1. Sebelumnya, Jovan pun mencetak gol ke gawang Melaka United SA. 

Jovan bersyukur timnya banyak melakukan pertandingan pramusim. Pemain kelahiran Semarang ini merasakan manfaat dari rangkaian persiapan timnya menatap Liga 1 U-20 2020. Banyaknya pertandingan memberikan efek positif bagi tim dan buatnya secara pribadi.

"Saya senang bisa cetak gol ke gawang lawan, walaupun penalti lagi. Saya sampaikan terima kasih juga buat pelatih dan manajemen sudah memberi banyak kesempatan yang baik seperti uji tanding melawan tim-tim di atas kita," kata Jovan setelah pertandingan.

Jovan memastikan, manfaat tidak hanya untuknya, tapi juga rekan setimnya. Beberapa kesalahan pada laga tersebut menjadi bahan evaluasi pelatih supaya lebih siap menghadapi kompetisi.

"Sebagai pemain muda, kami bersyukur bisa belajar dari senior-senior. Kami akan jadikan pengalaman berharga setiap laga tersebut. Semoga kami bisa lebih baik ke depannya," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Ini Fokus Program Latihan Individual PERSIB U-20
Yadi Mulyadi memberikan program latihan individual kepada para pemain PERSIB U-20 yang fokus untuk kebugaran dan daya tahan
Kamis, 26-03-2020 18:00 WIB
berita harian
PERSIB U-20 Berupaya Jaga Kebugaran Pemain
PERSIB U-20 terus berupaya menjaga kebugaran para pemainnya
Senin, 23-03-2020 17:00 WIB
berita harian
Kicko Janji Perbaiki Performa
Pemain bertahan PERSIB U-20, M. Kicko Maradona berjanji memperbaiki penampilannya
Minggu, 22-03-2020 20:30 WIB