Jonathan Bauman bersama kapten tim Supardi©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 16-11-2018 14:33 WIB

Joni Rindu Bermain di GBLA

Penyerang PERSIB Jonathan Bauman mengaku rindu bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sejak sanksi tanpa penonton dan bermain di luar Pulau Jawa dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI kepada PERSIB dan bobotoh, Joni --sapaan akrab Bauman-- praktis sudah tidak bisa merasakan kembali euforia bersama bobotoh. 

Hal tersebut tentu cukup memberikan pengaruh bagi pemain yang juga pernah membela klub kasta tertinggi asal Yunani, AOK Kerkyra tersebut. 

"Siapa yang tak rindu dengan suasana bersama fans dalam stadion. Semua pemain sepakbola profesional pasti akan merindukan hal ini, termasuk saya pribadi. Saya ingin sekali bermain di Gelora (GBLA) bersama bobotoh," ungkap pemain bernomor punggung 99 ini, Jumat 16 November 2018. 

Meski begitu, Joni mengatakan dirinya tak kehilangan semangat untuk menuntaskan sisa laga di ajang Go-Jek Liga 1 2018. Apalagi, kondisi cederanya kini mulai pulih. Bahkan, Joni pun termasuk dalam rombongan menuju markas PSIS Semarang. 

"Tapi, kami harus simpan pikiran ini di pertandingan selanjutnya. Masalah itu tidak boleh dijadikan alasan kami untuk tidak menang dalam pertandingan," ujarnya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Ardi dan Bauman Masuk Team of the Year 2018
Nama dua penggawa PERSIB, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman masuk ke dalam Go-Jek Team of the Year 2018.
Rabu, 19-12-2018 09:47 WIB
berita harian
PERSIB Siap Turunkan Bauman Sejak Menit Awal
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya menyatakan timnya siap melakoni laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan.
Jumat, 30-11-2018 16:45 WIB
berita harian
Bauman Senang Dibuatkan Chant oleh Bobotoh
Penyerang PERSIB Jonathan Bauman menyampaikan rasa terima kasihnya atas nyanyian dukungan yang telah didedikasikan bobotoh untuk dirinya.
Jumat, 16-11-2018 16:25 WIB