berita harian
Kamis, 12-04-2018 13:43 WIB

Jika Diberi Kesempatan, Sabil : Siap Dipasangkan Siapa Pun

Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah, mengaku siap berduet dengan siapa pun di laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 kontra Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018, nanti. Jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih kepala, Mario Gomez, Sabil mengatakan akan saling bahu membahu dengan rekannya di sektor pertahanan Maung Bandung. 

“Ya, intinya saling percaya dan saling membantu. Saya siap tampil kalau diberikan kepercayaan dan dipasang dengan siapa saja saya siap,” ujar pria yang akrab disapa Sabil itu, Kamis 12 April 2018. 

Di laga sebelumnya kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 8 April 2018, akhir pekan lalu Sabil tampil apik selama 90 menit penuh. Kendati mengaku sempat gugup, pemilik nomor punggung 94 di Maung Bandung itu mampu meningkatkan kepercayaan dirinya di sepuluh menit awal pertandingan. 

“Perasaan gugup pasti ada, karena itu pertandingan perdana saya. Tapi saat saya dapatkan satu momentum di sepuluh menit awal, saya jadi lebih percaya diri,” jelasnya. 

Pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 12 April 2018, pagi tadi, Sabil tampil solid di sesi game internal. Ia berduet dengan pemain asal Serbia, Bojan Malisic yang mulai beraksi dengan mengenakan topeng pelindung hidung. 


PERSIB.co.id


berita harian
Sabil: Kami ke Sini untuk Tiga Poin
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin.
Minggu, 14-10-2018 18:17 WIB
berita harian
Nyeri Saat Latihan, Sabil Kembali Menepi
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah terpaksa menepi saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik.
Rabu, 19-09-2018 15:05 WIB
berita harian
Sabil: Kita Harus Terus Fokus
Setelah sukses di kandang Borneo FC, Sabil menyatakan skuat Maung Bandung harus tetap fokus di laga-laga selanjutnya. 
Selasa, 18-09-2018 14:03 WIB