berita harian
Kamis, 05-04-2018 19:03 WIB

Jelang Jamu Mitra Kukar, Gomez Benahi Penguasaan Bola

Jelang laga kontra Mitra Kukar pada lanjutan Go-Jek Liga 1, pelatih PERSIB, Mario Gomez terus mematangkan persiapan. Pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 5 April 2018 pagi, Gomez fokus memberikan strategi penguasaan bola untuk Bojan Malisic dan kawan-kawan.

Menjamu Naga Mekes, pelatih berusia 61 tahun itu enggan timnya kembali kehilangan poin. Apalagi, laga pekan ke-3 Go-Jek Liga 1 itu Maung Bandung akan kembali bermain di GBLA. 

"Kita berlatih dengan sangat baik hari ini. Ada taktik, finishing dan konsentrasi pada ball possession. Kita harus tetap menjaga bola. Karena beberapa pertandingan bola kita sangat mudah diambil lawan. Maka, saya tekankan untuk meningkatkan kemampuan menjaga bola," ujar Gomez, usai latihan.

Selain itu, Gomez mengisyaratkan rotasi pemain. Ia menyebut, semua pemain memiliki kesempatan besar untuk tampil jika terus mengalami peningkatan performa dalam latihan. 

"Tentu saja dalam game ini kita punya analisa pemain untuk pertandingan selanjutnya. Dalam sepakbola profesional yang paling penting adalah penampilan. Jika performa bagus maka dilanjutkan. Jika tidak bagus harus naik, itu normal," kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
4 Gol Warnai Internal Game PERSIB
Internal game PERSIB berakhir imbang 2-2.
Sabtu, 19-06-2021 19:30 WIB
berita harian
PERSIB Ungguli Tim Porda Kota Bandung U-20
Dalam latihan bersama, PERSIB menang atas Tim Porda Kota Bandung U-20 dengan skor 2-0.
Sabtu, 05-06-2021 18:50 WIB
berita harian
PERSIB Tundukkan Karawang United dalam Latihan Bersama
Tujuh gol tercipta dalam sesi latihan bersama antara PERSIB dan Karawang United.
Sabtu, 05-06-2021 18:30 WIB