Mario Jardel © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 26-11-2020 20:00 WIB

Jardel Ungkap Kenangan Juara Bersama PERSIB U-19

Bek muda PERSIB, Mario Jardel berharap prestasinya di level senior bisa sebaik saat bersama tim junior. Dia berjanji bekerja keras untuk mewujudkan impiannya merebut gelar juara bersama Pangeran Biru. 

Pemain asal Bogor ini mengaku punya kesan manis saat meraih juara bersama PERSIB U-19. "Itu gelar juara pertama bagi saya di level kompetisi elite. Semoga bisa kembali merasakan juara bersama PERSIB. Pastinya harus lebih kerja keras untuk bisa berprestasi lagi," kata Jardel, Kamis 26 November 2020.

"Saat final dulu sangat berkesan. Itu menjadi kebanggaan tersendiri buat saya. Sebab, saya bisa tampil di final ideal antara dua tim besar Indonesia, Persib dan Persija," lanjutnya. 

Dia berharap hasil positif dan pengalaman saat bersama Diklat PERSIB bisa menjadi bekal untuk tampil bersama PERSIB. Pemain bernomor punggung 66 ini mengaku terus berusaha meningkatkan kemampuannya untuk bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

"Insya Allah dengan usaha dan kerja keras, saya harus terus meningkatkan kemapuan agar memberikan kontribusi buat tim. Saya percaya, usaha dan kerja keras selama ini akan berbuah manis," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Jardel Fokus Jalani Latihan Mandiri
Para pemain PERSIB tetap menjalankan program latihan mandiri sambil menunggu kepastian bergulirnya kembali kompetisi liga.
Sabtu, 09-01-2021 20:29 WIB
pernik
Jardel dan Beni Okto Lewatkan Malam Pergantian Tahun di Rumah
Mario Jardel akan menyambut malam pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga di rumah
Kamis, 31-12-2020 18:00 WIB
berita harian
Cara Jardel Jaga Kebugaran Sambil Hilangkan Kejenuhan
Lama tak merasakan atmosfer pertandingan dan latihan bersama membuat para pemain PERSIB harus punya cara untuk menghilangkan rasa jenuh. 
Sabtu, 12-12-2020 11:13 WIB