Imam Nurjaman © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 09-08-2020 18:00 WIB

Jangan Ragu Daftarkan Diri di Akademi PERSIB

Akademi PERSIB Kota Bandung terus berkembang dengan menambah tempat latihan. Salah satunya di Lapangan Mini Soccer Permata Biru untuk mengakomodasi program latihan para pemain muda di wilayah Bandung Timur.

Pelatih Imam Nurjaman mengajak kepada para orangtua untuk mendaftarkan putra-putrinya bergabung dengan Akademi PERSIB. Ia dan jajaran tim pelatih telah berkomitmen semakismal mungkin mengembangkan kemampuan para pemain muda. 

"Untuk para orangtua, jangan khawatir untuk mendaftarkan anaknya ke Akademi PERSIB. Kami akan bantu. Seperti di Bandung timur, seorang anak usia 9 tahun ingin bisa bermain, maka kami bantu. Lapangan pun bisa dicari kalau masih kurang, " ujar Imam.

Akademi PERSIB dibentuk untuk menjaring bibit muda potensial dengan mengasah kemampuannya agar berkembang dengan target klub-klub profesional hingga Tim Nasional Indonesia.

Imam mengatakan, kepuasan terbesar Akademi PERSIB terletak pada dua hal. Pertama, peningkatan kualitas bermain sepakbola dan kedua pembemtukan karakter dengan dasar kurikulum Akademi PERSIB.  

"Kami ingin membuat siswa yang tadinya tidak bisa, menjadi bisa. Lalu yang bisa menjadi mahir, yang mahir menjadi terampil. Jadi, siapapun bisa bergabung dan jangan ragu," jelasnya.*** 


persib.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB