berita harian
Kamis, 05-04-2018 21:05 WIB

Jangan Nekat Bawa Flare, Kali Ini Bakal Ada Razia

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Mahmud menyatakan siap meningkatkan pengamanan di laga lanjutan Go-Jek Liga 1 saat PERSIB menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018.

Menjelang pertandingan, Polrestabes Bandung mengundang Panitia Pelaksana PERSIB dan perwakilan bobotoh, Kamis 5 April 2018. “Tujuan kami mengadakan rapat koordinasi adalah untuk mendapatkan masukan dan mengetahui kesiapan masing-masing pihak. Dari pihak pengelola GBLA, tiket, panitia pelaksana, dan bobotoh. Ini supaya pelaksanaan dan pengamanan bisa semakin baik dan rapi,” ujarnya.

Ia mengaku telah mencatat beberapa hal untuk menciptakan kenyamanan semua pihak di pertandingan nanti. Tak terkecuali, upaya untuk melakukan razia flare di setiap pintu masuk stadion. “Sudah pasti, kita selalu mengadakan evaluasi. Hal-hal yang terjadi di pekan sebelumnya kita upayakan tidak terjadi di pertandingan besok,” jelasnya. 

“Kami juga berupaya mengeliminasi terjadi pelanggaran-pelanggaran yang berakibat penalti dari Komdis PSSI, seperti halnya flare. Itu akan kami tindak. Kami ingin pertandingan ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga Kota Bandung,” katanya.*** 


PERSIB.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Terakhir Kali Menjamu Mitra Kukar, PERSIB Menang 2-0
PERSIB terakhir kali menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Senin, 06-07-2020 15:19 WIB
berita harian
Bayu: Ini Kemenangan Istimewa
KAPTEN Mitra Kukar, Bayu Pradana mengaku sangat gembira dengan kemenangan 1-0 timnya atas PERSIB
Jumat, 10-08-2018 21:07 WIB
berita harian
Jumat, 10-08-2018 20:38 WIB