Pelatih PERSIB Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K 

berita harian
Jumat, 20-03-2020 13:16 WIB

Jalani Latihan di Jeda Kompetisi, Ini Penjelasan Robert

Pelatih PERSIB Robert Alberts tetap memberikan program latihan kepada timnya meski kompetisi tengah dihentikan sementara. Robert menjelaskan, program latihan yang dijalani saat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain tetap prima. 

Pelatih asal Belanda ini pun berharap Nick Kuipers dan kawan-kawan tetap fokus menjalani latihan. 

"Banyak tim juga tetap berlatih saat ini. Jika kami terlalu lama berhenti, tentu kondisi pemain akan mengalami penurunan. Apalagi jika kompetisi benar-benar akan bergulir lagi 5 April nanti, tim akan memiliki perisapan singkat jika libur terlalu lama," ujar Robert seusai memimpin sesi latihan di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 20 Maret 2020. 

Meski demikian, Robert pun melakukan upaya pencegahan agar seluruh anggota skuat Pangeran Biru tetap dalam kondisi yang sehat. 

"Kami terus mencari kabar terbaru setiap harinya soal situasi saat ini. Saya juga bersama tim kesehatan terus melakukan pemantauan. Langkah-langkah untuk memproteksi pemain rutin dilakukan. Setelah selesai latihan pemain saya instruksikan untuk langsung pulang ke rumah, tidak boleh bepergian lagi, terutama ke tempat yang ramai orang," terangnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Sambut Tatanan Kenormalan Baru
Robert tengah mempersiapkan sejumlah aturan untuk mendukung kegiatan tim dalam menyambut tatanan normal baru
Senin, 01-06-2020 21:30 WIB
berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Robert: Lanjutkan Kompetisi, Itu Pilihan Terbaik
Kembali bergulirnya Liga 1 akan menjadi pilihan terbaik ketimbang menggantinya dengan turnamen
Minggu, 31-05-2020 21:30 WIB