Dedi Kusnandar©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Rabu, 13-03-2019 13:01 WIB

Jalani Debut Pascacedera, Dado Akui Sempat Canggung

Gelandang senior PERSIB Dedi Kusnandar sukses menjalani comeback saat laga kontra Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 12 Maret 2019 kemarin. Meski demikian, Dado --sapaan akrab Dedi Kusnandar-- tak menampik dirinya sempat canggung saat masuk menggantikan Beckham Putra Nugraha di babak kedua. 

Bagi Dado, pertandingan melawan Perseru tadi malam adalah debutnya setelah absen selama lebih dari lima bulan pascacedera patah tulang fibula yang dialaminya musim kompetisi 2018 lalu. 

"Ya, (canggung) pasti ada. Apalagi belum pernah main di uji tanding, langsung ke ajang resmi. Satu dua menit pertama masih belum terasa klop. Tapi, setelah mendapatkan sentuhan bola Alhamdulilah semuanya berjalan seperti biasa," kata pemain bernomor punggung 11 tersebut. 

Oleh karena itu, Dado pun kian optimistis menatap kompetisi musim 2019 mendatang. Sukses di comeback-nya membuat Dado semakin optimistis bisa berkontribusi lebih besar untuk Maung Bandung. 

"Minta doa dan dukungannya saja. Insya Allah saya bisa terus maju lebih baik ke depannya," ucap Dado.***


PERSIB.co.id


from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB