Penyerang muda PERSIB Julius Josel©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 13-11-2019 10:54 WIB

Jalani Debut, Begini Kesan Josel

Penyerang muda Julius Josel mendapat kesempatan melakoni debutnya bersama PERSIB saat melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019 kemarin. 

Dalam pertandingan tersebut, ia masuk menggantikan Frets Butuan di menit 90+2. Kendati hanya berada di lapangan selama beberapa menit, Josel mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pelatih Robert Alberts, rekan setim dan bobotoh yang memenuhi stadion SJH petang kemarin. 

“Saya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas kasih dan kemurahan-Nya, karena saya dapat menjalani debut dalam karier profesional saya,” ungkap Josel, Rabu 13 November 2019 pagi. 

“Dan berterima kasih kepada coach dan semua pemain, juga bobotoh yang telah percaya dan mendukung saya,” sambungnya. 

Ke depan, striker jebolan Diklat PERSIB itu berharap bisa terus meningkatkan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Dengan demikian, akan lebih banyak lagi kesempatan bermain untuk pemain berdarah Papua tersebut.

“Step by step. Tetap andalkan Tuhan, saya akan terus bekerja keras, tetap fokus dan belajar agar dapat kesempatan bermain lebih banyak,” tandas Josel.

Di laga tersebut, skuat Pangeran Biru tampil gemilang dan menang dengan skor telak 3-0 atas Singo Edan. Gol tim tuan rumah disumbangkan oleh Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-6, Omid Nazari di menit ke-34 dan Frets Butuan di menit ke-39.***


PERSIB.co.id


berita harian
Josel Terinspirasi Sosok King Eze
Penyerang muda PERSIB Julius Josel mengaku terinspirasi dengan sejumlah pemain senior di skuat Maung Bandung.
Senin, 30-09-2019 15:29 WIB