Dedi Kusnandar©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 17-12-2020 10:15 WIB

Jaga Mood Berlatih, Dado Tambah Variasi Latihan

Para penggawa PERSIB tetap disiplin menjalankan program latihan mandiri menjelang pelaksanaan latihan bersama pada 4 Januari 2021 mendatang.  Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar misalnya, ia tetap menjalankan program sesuai dengan arahan dari tim pelatih.  Pemain yang akrab  disapa Dado ini pun melakukan variasi latihan untuk menjaga semangat berlatih.

"Saya tetap menjalankan latihan mandiri dari program pelatih. Setiap harinya, ada program dengan menu yang berbeda setiap pesannya. Saya juga menambah buat variasi latihan, sesekali latihan dengan bola dan berikutnya tidak," kata pemain bernomor punggung 11 ini, Kamis 17 Desember 2020.

Variasi latihan yang biasa dilakukan Dado di antaranya adalah joging dan bersepeda. "Sesekali berlatih mandiri dengan bola. Cari variasi latihan saja," imbuhnya.

Menurut pemain asal Jatinangor ini, ada sedikit perbedaan dalam latihan yang dijalaninya saat ini. Ia merasa lebih leluasa memilih tempat berlatih dibandingkan beberapa pekan sebelumnya  yang hanya dilakukan di rumah. 

Selama latihan mandiri, Dado pun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, seperti jaga jarak, menghindari kerumuam,  mencuci tangan dan menggunakan masker . ***


PERSIB.co.id


pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB
berita harian
Tatap Liga 1, Dado Fokus Persiapan
Dado fokus kepada persiapan tim dan enggan pusingkan format kompetisi.
Rabu, 02-06-2021 15:30 WIB
berita harian
Dado Berharap PERSIB Maksimalkan Persiapan
Komentar Dedi Kusnandar jelang latihan bersama seusai libur lebaran.
Sabtu, 22-05-2021 18:32 WIB