Budiman©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadil

berita harian
Minggu, 13-01-2019 14:08 WIB

Jadwal Kompetisi Kemungkinan Mundur, Ini Kata Budiman

Diklat PERSIB tetap menggelar persiapan menghadapi kompetisi 2019, meskipun kompetisi pada level yunior belum dipublikasikan secara resmi. ‎Belum jelasnya jadwal kompetisi karena di tahun ini juga akan digelar Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden pada 17 April mendatang. 

Pelatih Diklat PERSIB, Budiman menyebut pemilu dan pilpres adalah hajatan warga negara Indonesia dalam menentukan pemimpinnya selama lima tahun ke depan. ‎Oleh karena itu, ia memaklumi pihak operator belum mempublikasikan jadwal kompetisi secara resmi. 

"Saya pikir semua kegiatan di luar itu akan kena dampaknya, termasuk kompetisi sepakbola di sini. Karena itu, kami juga harus menghormatinya," kata Budiman, Minggu 13 Januari. 

‎Kompetisi liga lingkat kelompok usia (yunior) umumnya digelar mengikuti jadwal level senior. Oleh karena itu, Budiman pun memprediksi kompetisi kelompok usia pada tahun ini akan mulai bergulir pada akhir April atau Mei mendatang. 

"Kami baru mulai latihan lagi dan butuh persiapan yang banyak. Jadi bukan proses yang instan kalau mau terus berprestasi‎, kami tetap berlatih dan untuk jadwal, mengikuti saja," terangnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kerja Sama Ciro Alves dan David da Silva Makin Terbangun
Asisten pelatih PERSIB, Budiman menyebut, Ciro Alves dan David Da Silva sudah terlihat memiliki kerja sama sangat baik
Rabu, 08-06-2022 20:30 WIB
berita harian
PERSIB Kembali Berlatih Besok
Asisten pelatih PERSIB, Budiman mengatakan,  para pemain akan kembali berlatih pada Rabu, 8 Juni 2022 esok
Selasa, 07-06-2022 12:00 WIB
berita harian
Latihan Pagi Dipandu Yaya dan Budiman
Latihan dipimpin pelatih fisik, Yaya Sunarya dan asisten pelatih Budiman
Rabu, 01-06-2022 13:00 WIB