Suasana pertemuan antara Kapolda Jabar (paling kiri) dengan jajaran manajemen PT PBB©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Selasa, 22-10-2019 13:15 WIB

Izin Tak Keluar, Manajemen PERSIB Minta Bobotoh Pahami Situasi

Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat  (PT PBB) meminta seluruh elemen bobotoh untuk dapat memahami situasi keamanan di Bandung setelah Polda Jawa Barat tak mengeluarkan izin pertandingan PERSIB kontra Persija Jakarta. 

Dikatakan manajer PERSIB H. Umuh Muchtar, seluruh bobotoh mesti bersabar sampai suasana di Jawa Barat benar-benar dinyatakan kondusif dan memungkinkan untuk menggelar pertandingan sarat gengsi tersebut. 

“Saya juga mengerti. Insya Allah, Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau kondusif dan tidak ada masalah di Bandung, pasti diizinkan. Pak Kapolda sendiri yang nanti akan ikut mengamankan. Beliau pun juga merasa berdarah bobotoh,” kata Umuh seusai bertemu Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Selasa 22 Oktober 2019 pagi. 

“Mohon maaf kepada para bobotoh, kita mengharapkan situasi kondusif di Bandung. Mudah-mudahan tidak ada lagi gejolak demo dan bobotoh juga akan lebih dewasa,” sambungnya. 

Sebelumnya, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi juga menyampaikan permohonan maaf atas keputusan yang diambil dalam pertemuan pagi itu di hadapan manajemen PT PBB dan perwakilan bobotoh. 

“Saya menyampaikan permohonan maaf, Polda Jawa Barat belum bisa memberikan izin untuk penyelenggaraan pertandingan (antara PERSIB dan Persija) karena situasi keamanan. Ini untuk menjaga ketertiban di Jawa Barat, terutama Bandung,” ujarnya.***
 


PERSIB.co.id


sejarah
(10 Juli 2019) Gol Telat Artur Gevorkyan Selamatkan PERSIB dari Kekalahan
PERSIB berhasil mencuri satu poin ketika menahan imbang Persija Jakarta 1-1 di Stadion Gelora Bung Karno pada 10 Juli 2019. 
Jumat, 10-07-2020 09:22 WIB
berita harian
Umuh Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona.
Rabu, 20-05-2020 16:00 WIB
berita harian
Umuh Imbau Semua Warga Tinggal di Rumah
Manajer sekaligus Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), H. Umuh Muchtar mengajak semua pihak untuk sama-sama melawan penyebaran wabah Corona (Covid-19).
Rabu, 25-03-2020 11:45 WIB