Abdul Aziz, Kevin van Kippersluis dan Frets Butuan kembali menjadi starter menghadapi PSIS Semarang©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili.  

berita harian
Rabu, 06-11-2019 17:28 WIB

Inilah Starting XI PERSIB Kontra PSISĀ 

Menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 6 November 2019 malam ini, PERSIB siap menurunkan sebelas pertama terbaiknya. Menariknya, tak ada perubahan sedikit pun dalam daftar susunan pemain yang dipersiapkan pelatih Robert Alberts untuk pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019 ini. 

Di posisi kiper, pria asal Gianyar, Bali I Made Wirawan dipastikan akan mengawal gawang PERSIB sejak menit pertama. Made akan dikawal oleh empat bek tangguh Pangeran Biru. Sebut saja Supardi Nasir, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto dan Ardi Idrus. 

Di sektor tengah, Hariono tetap duduk di bangku cadangan. Posisinya akan diisi oleh Omid Nazari yang ditemani gelandang penuh kreativitas, Abdul Aziz. 

Seperti biasa, tiga gelandang serang cepat kembali akan dipasang Robert untuk laga nanti. Mereka Febri Hariyadi, Kevin van Kippersluis dan Frets Butuan.  

Sedangkan di lini depan, striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel bakal menjadi target man yang siap membobol gawang Laskar Mahesa Jenar pada laga malam nanti.

Berikut ini susunan pemain PERSIB kontra PSIS:

I Made Wirawan (PG), Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Omid Nazari, Abdul Aziz, Frets Listanto Butuan, Kevin van Kippersluis, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel. 

Cadangan: Dhika Bayangkara, Zalnando, Henhen Herdiana, Kim Kurniawan, Hariono, Vizcarra, Ghozali Siregar.*


PERSIB.co.id


berita harian
Kamis, 07-11-2019 18:00 WIB
pernik
Made Merinding, Namanya Kembali Menggema di SJH
Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019 antara PERSIB dan PSIS Semarang, Rabu 6 November 2019 menjadi momen istimewa bagi I Made Wirawan.
Kamis, 07-11-2019 15:16 WIB
berita harian
Jadi Penentu Kemenangan, Bow tak Ingin Jemawa
Gelandang muda Febri Haryadi mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019 kemarin.
Kamis, 07-11-2019 14:32 WIB