Abdul Aziz akan tampil sebagai starter pada laga kontra Persela Lamongan©PERSIB.co.id

berita harian
Kamis, 08-08-2019 17:30 WIB

Inilah Starting Eleven PERSIB Vs Persela

Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 antara Persela Lamongan dan PERSIB segera dihelat. Laga akan dimainkan di markas Laskar Joko Tingkir, Stadion Surajaya Lamongan malam ini pukul 18.30 WIB.

Jelang kick-off, pelatih Roberts Alberts telah mempersiapkan sebelas pemain terbaiknya untuk meladeni perlawanan tuan rumah Persela.

Dalam line-up pemain yang telah dirilis, posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada I Made Wirawan. Nama Abdul Aziz akan tampil sebagai starter pada malam hari ini. Aziz akan berduet bersama Hariono di lini tengah Maung Bandung. 

Tak banyak perubahan dilakukan oleh pelatih Robert Alberts untuk laga kali ini. Dalam starting eleven, hanya posisi Dedi Kusnandar yang digantikan oleh Aziz.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB melawan Persela Lamongan ;

Made Wirawan (PG), Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir Bujang (C), Ardi Idrus, Hariono, Abdul Azis, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel.

Cadangan :
Aqil Saviq (PG), Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Frets Butuan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Berusaha Maksimal
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang mensyukuri hasil imbang 2-2 dengan Persela
Kamis, 08-08-2019 22:30 WIB
berita harian
Nilmaizar Syukuri Hasil Imbang dengan PERSIB
Pelatih Persela, Nilmaizar mengaku tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya saat bersua PERSIB
Kamis, 08-08-2019 22:00 WIB
berita harian
Robert Apresiasi Kerja Keras Pemain untuk Bangkit
Robert menilai, seluruh pemain telah bekerja sangat keras untuk menghindarkan tim dari kekalahan keempat secara beruntun
Kamis, 08-08-2019 21:30 WIB